LDK Dewan Kerja Ambalan SMA Sedes Sapientiae 2023

Praja Muda Karana ( Pramuka) SMA Sedes Sapientiae pada hari Sabtu – Minggu /5- 6 Agustus melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK) Dewan Kerja Ambalan (DKA) yang baru. Dilaksanakan di kompleks sekolah dengan jumlah peserta LDK 12 orang calon DKA, anggota DKA lama 4 orang, dengan pelatih bernama Kak Yatno, didampingi 6 pendamping bapak ibu guru.

Kegiatan sangat seru dimulai hari Sabtu, pukul 07.00 WIB dengan agenda mendirikan tenda, upacara pembukaan, bersih lingkungan, tali-temali, kepemimpinan,dinamika kelompok, keorganisasian, permainan kerja sama, materi sandi, keadministrasian, baris-berbaris dan ditutup dengan doa jalan salib. Hari pertama sungguh lancar dan peserta sungguh antusias.

Untuk hari Minggunya diawali dengan misa di kapel sekolah, Latihan pemantapan baris- berbaris, bongkar tenda, bersih-bersih, dan diakhiri dengan upacara dan LDK DKA baru tahun 2023. Harapannya anggota DKA baru mendapatkan pengalaman tentang kepramukaan untuk bekal dalam mendampingi adik-adik pramuka lainnya. Salam pramuka, semangat kibarkan harapan baik Baden Powell. Ecta


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *