Nata: MentalJuara

Hanata Andre Wijaya atau biasa kita kenal dengan Nata adalah seorang siswa berbakat dalam bidang game. Semua game bisa dijadikan kompetitif oleh nata. Ia adalah seorang siswa berprestasi yang telah memberikan inspirasi bagi teman temannya untuk bisa bermain game dengan baik.

Nata lahir di Semarang pada tanggal 27 Juni 2007, Ia tumbuh di dalam keluarga yang harmonis dan memiliki kedua orang tua yang supportif. Nata sejak dulu sudah tertarik dengan dunia game tetapi baru mulai untuk mencoba turnamen saat zaman pandemi kemarin.

Nata merupakan siswa yang gigih dan memiliki mental juara sehingga dia tidak pernah menyerah ketika menemukan lawan yang susah untuk dia hadapi. Itulah yang membuat perjalanan prestasinya berlangsung hingga saat ini, ia telah menjuarai ALBICY VIRTUAL COMPETITION 2021 (AVC 2021) peringkat 3 divisi mobile legends, Juara SMA THERESIANA Peringkat 1 divisi mobile legends, dan Juara SMA SINT LOUIS Peringkat 1 divisi mobile legends.

Dalam prosesnya, Nata pasti pernah mengalami hambatan seperti temannya yang ketiduran saat turnamen online, kalah dengan skor sengit, dan kalah dengan lawan yang terlalu susah. Tetapi semua itu bisa dihadapi Nata dan tidak membuat ia menyerah begitu saja. Ia percaya bahwa dengan latihan yang lebih dari biasanya ia pasti bisa menjadi Juara.

Elbert/7

Mesakh/14

Ian/18

Valent/24


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *