Sebro, New Era

SMA Sedes Sapientiae Semarang memiliki komunitas Sebro. Komunitas Sebro ini berupaya untuk menyiarkan hal-hal yang positif. Contohnya seperti menyiarkan tentang metal health. Sebro juga biasanya memutarkan lagu-lagu di pagi hari pada saat event-event tertentu. Ada juga siaran tentang pengalaman-pengalaman kehidupan yang tentu saja dibuat untuk menghibur pendengar.

Sedes broadcasting memiliki banyak sekali anggota yang selalu aktif dalam kegiatannya. Kegiatan sebro ini dilakukan untuk menghibur pendengar agar merasa senang atau bahagia. Bahkan bisa merasa sedih sesuai cerita yang disiarkan. Sedes broadcasting mengajarkan kita untuk bisa berbicara dengan berani di depan banyak orang.

Para penyiar Sebro biasanya memiliki cara penyampaian yang asik sehingga para pendengar tidak merasa bosan saat mendengarkan siaran tersebut. Sedes broadcasting juga biasanya rutin melakukan siaran pada minggu keempat setiap bulannya. Dalam siarannya kita juga bisa merequest lagu dan lagu tersebut bisa diputarkan dan kadang ada kisah-kisah seperti berbagai pengalaman yang sudah dialami para penyiar. (Aurel/Vela , XI A 2)


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *