Miss Luisiana: Muda dan Berprestasi


Miss Lu merupakah salah seorang pendidik di SMA Sedes Sapientiae yang selalu ceria dan menyenangkan. Sebagai guru olahraga memiliki peran besar bagi kebugaran jasmani siswa-siswinya. Olahraga menjadi mata pelajaran favorit siswa SMA Sedes Sapientiae juga karena peran dan cara mengajar guru-guru yang sangat baik.


Miss Luisiana Nosa Yuda, yang biasa dipanggil Miss Lu, pernah berkuliah jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (S1) serta melanjutkan S2 di jurusan Pendidikan Olahraga. Lahir di Jepara, 1 Agustus 1997. Diusianya yang muda ini Miss Lu sudah memiliki pengalaman yang sangat banyak. Selain menjadi guru, Miss Luisa juga pernah menjadi atlet, coach, dan bekerja di bidang bisnis. Pendalaman profesi di bidang olahraga ini menjadikan Miss Lu salah satu guru favorit di SMA Sedes Sapientiae.


Miss Lu menjadi salah satu guru yang dekat dengan banyak siswa. Walaupun demikian Miss Lu dapat mengimbangi dengan cara mengajar yang efektif. Dengan selalu berprinsip keadilan, disiplin, dan memberi kontrak pembelajaran pada awal pertemuan Miss Lu mengharapkan peserta didik mengerti apa yang harus dipilih. Cara mengajar ini menjadikan program belajar Miss Lu berjalan dengan sangat baik.


Seperti yang disebut di atas, Miss Lu menjadi atlet Taekwondo dan menjadi Coach Hapkido. Kontribusi yang besar ini menunjukan sisi berprestasi dan keren dari Miss Lu.

Diakhir wawancara, Beliau berpesan, bahwa “Setiap manusia adalah guru dan setiap tempat adalah sekolah jadi kita selalu belajar di manapun dan dengan siapapun.” -Miss Luisiana. #

Aurel XI B-1
Fievel XI B-1


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *