Belajar Berdemokrasi dalam Pemilos

Sumber Gambar: SMA N 2Tanggul

Pemilos adalah singkatan dari Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk demokrasi di lingkungan sekolah yang menjadi agenda rutin tahunan. Tidak semua orang dapat mencalonkan diri menjadi ketua dan wakil ketua OSIS. Seseorang yang dapat mencalonkan diri dalam pemilos adalah siswa-siswi pilihan yang lolos seleksi administrasi serta tahap wawancara.

Untuk tahun ajaran 2023/2024 ini, SMA Sedes Sapientiae Semarang sudah memiliki kandidat pasangan ketua dan wakil Ketua OSIS. Pasangan pertama duet antara Ryan Dan Livia. Mereka menawarkan program kerja unggulan antara lain: Sedes Home Concert, pagelaran Jagad Adhikari, dan Bellum Sapientiae. Prinsipnya mereka siap bekerja dan menerima aspirasi dari warga Sedesian.

Kompetitor dari pasangan Ryan-Livia adalah pasangan Adhit dan Aurel. Mereka bervisi untuk selalu siap menjembatani para Sedesian dalam mengembangkan karakter serta ekspresi sesuai nilai utama SMA Sedes Sapientiae. Sedes malam satra, kolaborasi ekstra bazar, konser drama musikal menjadi program tawaran andalan.

Mari para Sedesian, gunakan hak pilih dan kesempatan ikut meramaikan pesta demokrasi pemilos kali ini. Kapan waktunya? Ingat, pemilos dilaksanakan pada Jumat, 24 November 2023. Wujudkan harapan bersama pasangan terpilih. Semua ini menjadi bagian ” Suaramu Jatidirimu untuk Indonesia Maju.” #Cah2023


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *