Sebuah branding merujuk pada proses dan strategi untuk menciptakan, membangun identitas unik serta citra yang dikenal dan diingat oleh konsumen atau audiens tertentu. Ini bukan hanya tentang menciptakan logo atau tagline tetapi juga tentang bagaimana merek atau kegiatan tersebut dipahami, dilihat, dan diingat oleh orang-orang.
Dalam rangka belajar membranding kegiatan, SMA Sedes Sapientiae Semarang bekerja sama dengan Universitas Dian Nuswantoro memberi ruang bagi siswa-siswi memahami seluk beluk langkah branding kegiatan. Bertempat di Kelas XII IPS 2, dengan jumlah peserta lebih kurang 35 anak, mereka semangat mengikuti kegiatan tersebut.
Materi yang disampaikan tentang langkah merencanakan event, membangun jaringan yang luas, promosi, pembuatan logo event yang menarik, dan hal penting lainnya. Harapannya kelak banyak kegiatan sekolah yang benar-benar mampu menjadi unggulan dan selalu membekas dalam hati masyarakat.#Cah2023
Tinggalkan Balasan