Tiga Sosok Inspirasi Merayakan Pesta Perak Jadi Pendidik di SMA Sedes Sapientiae

Pesta perak dalam mendidik bagi seorang guru melambangkan suatu perayaan dan penghargaan atas pencapaian jangka panjang dalam karier di dunia pendidikan. Ketika seorang guru merayakan pesta perak, ini berarti mereka telah mengabdikan waktu dan dedikasi selama 25 tahun dalam profesi mereka untuk mendidik dan membimbing generasi-generasi pelajar penerus bangsa.

Tepat tanggal 8 Desember 2023 lalu, diadakan misa dalam rangka perayaan Santa Perawan Maria dikandung Tanpa Noda. Tak lupa juga ucapan syukur atas pelayanan 6 guru karyawan yang telah purna tugas dan 12 guru karyawan yang telah berkarya selama 25 tahun di Marsudirini Kompleks Bangkong Semarang.

Dari SMA Sedes Sapientiae yang berkesempatan merasakan pesta perak adalah Bapak Yohanes Totok Warsito, Bapak Agustinus Budi Susanto, dan Ibu Andrine Sulistyowati. Ini adalah momen penting untuk mengakui kontribusi seorang guru terhadap masyarakat, pendidikan, dan perkembangan individu-individu di sekitarnya. Pesta perak menjadi simbol penghargaan atas upaya besar yang telah dilakukan guru selama bertahun-tahun.

Selamat untuk bapak ibu, semoga teladan yang diberikan selalu membekas dan menjadi inspirasi bagi guru-guru muda dalam menapaki proses belajar sebagai guru di Marsudirini. Proficiat, Deus Providebit. # Cah2023


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *