Perayaan Natal dan Tahun Baru  SMA Sedes Sapientiae Bersama Romo Bondan

Meriah dan gembira bersama. Itulah yang terlihat saat misa memperingati Hari Natal  2023 dan Tahun Baru 2024 keluarga besar SMA Sedes Sapientiae Semarang. Misa dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Januari 2024 di Aula Bangkong dan dipersembahkan oleh Romo Laurentius Bondan Pujadi, Pr.

Misa kali ini diikuti oleh semua bapak ibu guru, karyawan, dan siswa-siswi kelas X, XI, XII. Dalam homilinya romo menyampaikan sebuah cerita tentang pengalaman seseorang dalam membuat skripsinya. Dengan penuh semangat dalam mengerjakan tugas akhir dan mencoba selalu berbuat baik bagi orang lain, menjadikan berkat tersendiri bagi orang itu. Tak dinyana dan disangka dosen pendamping meluluskan skripsi tersebut bahkan telah menyiapkan tanggal untuk pendadaran tugas akhir. Sungguh dengan penuh kasih bagi sesama akan membawa berkat bagi kita.

Di akhir misa sebelum berkat penutup, beliau berpesan kepada bapak ibu guru untuk selalu menyelipkan pengalaman iman kepada putra-putri sebelum menyampaikan materi. Harapannya anak-anak tidak kekeringan pengalaman iman, hal ini membuat mereka mampu menarik inspirasi dari pengalaman bapak ibu guru. 

Setelah misa selesai dilanjutkan dengan pentas seni, dimeriahkan oleh beberapa band dari siswa-siswi, games, launching buku Membuka Jendela Desa, Sedes Mengurai Makna, karya peserta Live In Kelas XI, dan juga penampilan dance  yang cukup atraktif. 

Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.  Semoga damai Natal selalu melekat pada hati dan kehidupan kita semua.  Cah’24


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *