Tim Hapkido SMA Sedes Sapientiae Semarang Banjir Medali

Sumber Foto: https://solo.suaramerdeka.com/olahraga

Kejuaraan Daerah Hapkido IV Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan di Kabupaten Klaten. Tepatnya di Gedung Saroga KONI Klaten, Jonggrangan, Klaten Utara. Berlangsung pada hari Minggu, 9 Juni 2024, sebanyak 181 peserta datang dari  Blora, Rembang, Pati, Grobogan, Semarang, Kendal, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Klaten, Banjarnegara, Surakarta,  dan Demak. Kejuaraan dibuka Kepala  Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Analis Keolahragaan, Qorby Haqqul Adam, S.Pd.

Tim SMA Sedes Sapientiae Semarang ( Rian, dkk)

SMA Sedes Sapientiae Semarang menjadi salah satu peserta  dari Kota Semarang, mengirimkan  lima orang yaitu: Ryan , Farrel, Meix , Vidi,  Jevon.  Mereka berlima telah melakukan latihan secara rutin di bawah bimbingan Miss Luisiana  Nosa Yuda sebagai  pelatihnya. Latihan fisik dan gerakan dilatih terus- menerus sehingga mereka siap bertanding dalam kejuaraan tersebut.

Tim Hapkido SMA Sedes Sapientiae Semarang telah berusaha sekuat tenaga dan puji Tuhan mampu membawa medali ke Semarang. Berikut hasilnya: 1. Ryan Rafliansah,  Juara 1 ( Medali Emas) HYUNG/SENI,  Farrel,  Juara 1 (Medali Emas)  DAERYUN/FIGHT, Meix, Juara 2 (Medali  Perak)  DAERYUN/FIGHT, Vidi, Juara 3 (Medali  Perunggu) DAERYUN/FIGHT, dan Jevon,  Juara 3 (Medali Perunggu) DAERYUN/FIGHT.

Selamat bagi pelatih dan tim Sedes untuk prestasinya. Semoga bisa memberikan inspirasi kepada teman-teman Sedesian  dalam bidang yang sama maupun bidang lainnya. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri di  bulan Oktober 2024 karena mendapat kesempatan mengikuti  Kejurda Tingkat Umum. Salam prestasi. # CahJun2024


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *