NGOPI YUK, DI HIVE.CO!

Kafe, tempat dimana kita bisa bercengkrama dengan orang-orang terdekat kita, hangout, ngerjain tugas, ataupun untuk mendapatkan secarik inspirasi, sembari ditemani oleh secangkir kopi. Ditambah dengan  tempat yang instagramable, lumayan kan buat bahan postingan.

Harganya pun lumayan terjangkau, cocok untuk kaum pelajar. Tempat yang luas dan didukung dengan suasananya yang nyaman membuat kita lebih nyaman untuk berlama-lama disana.

Kafe Hive.Co ini diawali dengan Kak Niko yang diajak oleh temannya untuk mendirikan sebuah bisnis bersama berupa kafe. Melalui cafe ini, Kak Niko berharap dapat mengembangkan ketertarikannya di dunia kopi.

Kak Niko sendiri mendalami dunia kopi pada tahun 2017. Ia memulai langkahnya dengan membaca buku tentang kopi, pergi ke kafe-kafe untuk mendapatkan inspirasi, ia melakukan semuanya secara otodidak.

Logo kafe Hive.Co sendiri adalah sarang lebah. Lebah melambangkan binatang yang solid, mempunyai team work yang baik, dan pekerja keras. Kata Hive sendiri yaitu tempat yang ada kegiatannya.

Wawancara bersama Kak Niko

Harapan Kak Niko sendiri adalah kafe ini tidak pernah kosong, selalu ada customers setiap harinya. Seperti arti Hive.co sendiri tadi.

(Tim Sedes Press/ all team)