PERTEMUAN GURU DAN ORANG TUA MURID SMA SEDES SAPIENTIAE SEMARANG

Pertemuan guru dan para orang tua murid secara virtual dilaksanakan pada 17 Juli 2021. Pertemuan ini dalam rangka sosialisasi kurikulum tahun ajaran baru SMA Sedes Sapientiae Semarang. Pertemuan virtual ini dihadiri seluruh guru dan orang tua murid dari kelas X hingga kelas XII.

            Dalam pertemuan virtual ini pihak sekolah menjelaskan tentang model-model pembelajaran daring yang meliputi teknik penilaian , kriteria ketuntasan atau kelulusan serta kalender akademik.  Selain mengenai sistem pembelajaran daring, pertemuan virtual ini membahas tentang tata tertib SMA Sedes Sapientiae selama pembelajaran  online ( PJJ). Tata tertib tersebut meliputi kehadiran selama PJJ, pakaian dan kerapian serta keterlibatan ketika kegiatan belajar mengajar.

            Di Sesi terakhir pertemuan virtual anatara guru dan orang tua murid SMA Sedes Sapientiae Semarang, para orang tua murid aktif dalam memberikan pertanyaan dan menyampaikan saran-saran kepada sekolah baik disampaikan secara langsung (open cam) maupun lewat chat di aplikasi zoom.

            Sebelum kegiatan pertemuan virtual di akhiri, pihak sekolah yang menyampaikan segala informasi resmi sekolah dapat di akses melalui website SMA Sedes Sapientiae (smasedes-smg.sch.id), dan menyampaikan beberapa informasi tambahan seperti jadwal distribusi buku paket dan kegiatan solidaritas Osis.

PDF sosialisasi kurikulum menyambut tahun ajaran baru

Sosialisasi-Kurikulum-utk-17-Juli-21-final