SUPORTIVITAS TANPA BATAS : SEDES CUP 2K19

Haii sedesian,

Gimana nih kabar kalian hari ini? Pasti stress ya mikirin nilai PTS kalian hehehe. Dari pada kalian stress mending kita flashback aja ke masa-masa keseruan Sedes Cup kemarin.

Buat kalian yang nggak tau atau kurang tau, Sedes Cup itu acara yang dibuat oleh SMA Sedes Sapientiae dimana diadakan berbagai lomba seperti basket antar sekolah, basket 5 on 5, basket 3 on 3, PUBG, dance, futsal, dan fotografi.

 Sedes Cup ini diadakan di lapangan A dan lapangan B. Pembukaan diadakan pada hari Senin, 9 September 2019 dimana dalam upacara pembukaan Bapak Bagyo dari bidang humas memberikan sambutan. Nggak lupa juga ada pembukaan secara simbolis dimana Bapak Bagyo melemparkan bola basket kedalam ring.

Ada juga penampilan dari Karin X Bahasa, Lisa X IPS 4, dan Maudey XI IPA 3 yang menyanyikan lagu Never Enough. Penampilan mereka juga memeriahkan acara ini. Sedes Cup ini juga mendatangkan berbagai macam stand-stand mulai dari makanan sampai minuman. Selain itu, ada beberapa game yang disediakan oleh panitia. Untuk mengikuti games tersebut kita dikenakan biaya 5000 rupiah dan bila menang akan ada hadiah yaitu tiket SHC (Sedes Home Concert).

Dalam acara ini warga Sedes turut memeriahkan, teriakan dari masing-masing suporter membuat suasana makin seru dan meriah. Acara ini berjalan kondusif.

Hari kedua dan seterusnya pertandingan berjalan dengan biasa dan diikuti oleh kelas-kelas yang bertugas pada hari itu. Pertandingan terus berlanjut hingga tiba acara penutupan sedes cup.

Sedes Cup berakhir pada hari Sabtu dengan pertandingan final antara SMP Domsav dan SMP Maria Mediatrix. Selama pertandingan, kedua SMP itu saling memperebutkan skor. Pertandingan ini juga dimeriahkan oleh sorakan suporter dari masing-masing SMP Selain pertandingan final basket, acara penutupan sedes cup juga dimeriahkan oleh SMUTY. Acara penutupan sedes cup ditutup dengan kembang api dan nyemut.

(Tim Sedes Press/All team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *